Juve Resmi Kontrak Pirlo Tiga Tahun

Andrea Pirlo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Juventus resmi mengontrak Andrea Pirlo untuk tiga tahun ke depan. Pirlo akan berada di Turin hingga 30 Juni 2014.

Setelah melalui spekulasi yang cukup lama, Pirlo akhirnya dipastikan bergabung dengan Juventus. Gelandang 32 tahun tersebut dinyatakan lolos tes kesehatan oleh Juventus.

Sepanjang kemarin, Selasa 24 Mei 2011, Pirlo berada di klinik Fornaca di Sessant, Turin. Dan setelah dinyatakan lolos tes, gelandang internasional Italia itu langsung menandatangani kontrak dengan I Bianconeri.

"Andrea Pirlo sudah tanda tangan kontrak dengan Juventus. Kontrak akan berlangsung dari 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2014," demikian pernyataan resmi Juventus di situs resmi klub.

Juventus mendapatkan Pirlo secara gratis dari AC Milan setelah pemain yang memulai karirnya di Brescia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan I Rossoneri.

Bersama Milan, klub yang dibelanya sejak 2001, Pirlo sukses merebut sejumlah gelar bergengsi. Dua gelar Scudetto, satu Coppa Italia dan dua trofi Liga Champions direbut Pirlo selama berseragam merah-hitam.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024