Agen: Peluang Ibrahimovic ke Madrid 0%

Zlatan Ibrahimovic rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Agen Zlatan Ibrahimovic menegaskan striker Swedia ini akan tetap berseragam AC Milan musim depan. Karena itu, sang agen membantah keras rumor yang menghubungkan Ibra dengan Real Madrid.

Sebelumnya, media-media Spanyol ramai memberitakan rencana Madrid memboyong Ibra. Entrenador Jose Mourinho yang meminta langsung kepada Presiden Madrid Florentino Perez memboyongnya.

Mourinho sepertinya yakin tuah raja midas Ibra akan menjadi salah satu kunci Madrid musim depan. Namun Mino Raiola mementahkan spekulasi itu. Bahkan agen kondang ini berani menjamin tak ada harapan Madrid mendapatkan Ibra.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Tidak. Tak ada kesempatan dia  pergi. 0 %," ujar Raiola seperti dilansir tribal, Rabu 25 Mei 2011.

Tak hanya sang agen yang berusaha menepis rumor hengkangnya Ibracadabra. Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani juga angkat bicara membantah rumor tak sedap itu.

"Mino Raiola senang bercanda menanggapi hal itu, tapi Ibra tidak akan pergi kemana-mana," tegas Galliani.

Sebelumnya, Milan juga telah mengikat secara permanen Kevin-Prince Boateng yang sebelumnya dipinjamkan Genoa. Kini fokus Milan tinggal mematenkan Antonio Cassano yang kepemilikannya masih dimiliki bersama Sampdoria dan Madrid.

Tak ketinggalan bintang muda Marco Amelia dan Alberto Paloschi juga dipertahankan. Tenaga keduanya akan digunakan saat Alexandre Pato dan Robinho berlaga di Copa America. (eh)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024