Seedorf Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

Giampiero Pinzi (kiri) dan Clarence Seedorf
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Masa depan gelandang AC Milan, Clarence Seedorf di klub Serie A itu akhirnya terjawab. Seedorf telah resmi memperpanjang kontrak dengan Milan untuk satu musim.

Kabar ini sekaligus menampik kabar akan hengkangnya Seedorf setelah turut membawa Milan meraih Scudetto 2010/2011. Seedorf sebelumnya mengancam meninggalkan San Siro karena sempat berang dengan sikap bertele-tele manajemen Rossoneri.

Rumor tersebut menguat setelah Milan mulai gencar mencari pemain baru yang lebih muda dan berposisi sama dengan Seedorf. Nama-nama seperti Javier Pastore, Marek Hamsik, hingga Rafael Van Der Vaart tentu akan sangat berpeluang membuat gelandang berusia 35 tahun itu lebih banyak duduk manis di kursi cadangan.

"Tidak banyak yang perlu dinegosiasikan. Minggu lalu, kami sudah membuat beberapa persetujuan tentang kontrak dan hari ini kami telah menyelesaikannya," kata Seedorf seperti dilansir Goal.

Gelandang yang juga pernah merumput bersama Real Madrid ini menampik bahwa sebelumnya Milan memang berniat melepasnya.

"Semuanya baik-baik saja. Tidak ada masalah. AC Milan telah mengajukan tawaran yang langsung saya setujui. Seperti yang kubilang, kami tidak bernegosiasi panjang. Semuanya berjalan dengan tenang," jelas Seedorf.

Seedorf akhirnya mengikuti jejak pemain veteran Milan yang sudah memperpanjang kontrak sebelumnya, seperti Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, dan Filippo Inzaghi.

Angkatan lama Milan itu akan kembali bersaing memperebutkan tempat utama dalam misi merebut juara Liga Champions musim depan.

"Kami telah meraih Scudetto dan kini akan mendekati Eropa. Ini merupakan hal yang  besar dalam hidup dan saya ingin kembali tampil bagus untuk musim depan," kata pemain yang bergabung dengan Milan sejak 2002 itu. 

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024