Pengganti Pirlo Akan Ditentukan Galliani

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Massimilano Allegri menegaskan dirinya butuh pengganti Andrea Pirlo yang hengkang ke Juventus. Namun, semuanya tergantung Wakil Presiden Adriano Galliani.

“Kami menginginkan seorang gelandang kiri yang bisa mengkreasikan gol, seseorang yang bisa menggantikan Andrea Pirlo dalam skuad,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

Salah satu kandidat kuat pengganti Pirlo adalah gelandang Napoli, Marek Hamsik. Allegri menilai pemain tim nasional Slovakia bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Pirlo.

“Target utama kami adalah seorang gelandang kiri. Hamsik bisa menempati peran itu, tapi masih banyak yang lainnya. Yang tersulit adalah menemukan pemain yang paling cocok buat Milan," papar Allegri.

Meski ingin Hamsik berada di San Siro, namun Allegri harus menyerahkan keputusan akhir mengenai transfer kepada Adriano Galliani. Allegri hanya bisa memberikan masukan.

“Setiap hari saya menjalin kontak dengan wakil presiden Adriano Galliani, tapi saya akan menyerahkan masalah transfer padanya karena seiring waktu dia telah menunjukkan diri sebagai seorang guru transfer,” tegas Allegri.

“Saya telah membicarakan banyak pemain dengan pihak klub. Galliani akan mendatangkan seorang pemain yang paling berguna buat kami,” tutup Allegri.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

The Corruption Eradication Commission (KPK) has fired 66 employees of the Commission’s detention center who were accepted the bribes from inmates.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024