AC Milan Sambut Kembalinya Onyewu

Oguchi Onyewu
Sumber :
  • http://france.theoffside.com

VIVAnews - Setelah dipinjamkan ke FC Twente selama enam bulan, Oguchi Onyewu akhirnya kembali ke AC Milan. Twente memutuskan tidak akan menjadikan kontrak Onyewu permanen dan mengembalikannya kepada klub pemilik.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

"Kontraknya (Onyewu) termasuk opsi pembelian. Tapi setelah konsultasi bersama, FC Twente dan Onyewu memutuskan untuk tidak menjalaninya," ujar pernyataan yang dilansir Football Italia, Jumat 27 Mei 2011.

Onyewu merupakan pemain Amerika Serikat keturunan Nigeria yang dibeli Milan di tahun 2009. Namun, cedera berkepanjangan membuatnya absen di sepanjang musim 2009-10.

Di akhir musim tersebut, kontraknya diperpanjang hingga musim 2012-13 dengan ketentuan tak ada gaji yang diterima Onyewu. Disebutkan itu adalah keinginan dari Onyewu sendiri.

Namun, pada November 2010 Onyewu tersangkut masalah perkelahian dengan striker Milan Zlatan Ibrahimovic. Pria yang juga memegang paspor Belgia itu dilaporkan mencekik Ibra -sapaan Ibrahimovic- yang melakukan tackle keras padanya. Hanya beberapa bulan selepas perkelahian itu, Onyewu dipinjamkan ke Twente hingga akhir musim 2010-11.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024