Nedved Tolak Menjadi Pelatih Juventus

Pavel Nedved
Sumber :
  • www.goal.com/Grazia Neri

VIVAnews - Pavel Nedved mengaku telah menolak tawaran untuk melatih Juventus. Nedved membeberkan alasannya menolak tawaran dari bekas klub yang pernah membesarkan namanya itu.

“Saya ditawari pekerjaan itu, tapi saya menolak. Saya berpikir bukan saat yang tepat bagi saya menjadi seorang pelatih. Saya tidak membantah kemungkinan di masa yang akan datang," ujar Nedved kepada Tuttosport, Senin 30 Mei 2011.

Nedved punya alasan menolak tawaran melatih Juve. Pasalnya, ia mengaku lebih memilih untuk melatih tim nasional negaranya, Republik Ceko. "Saya lebih ingin melatih tim nasional Republik Ceko suatu saat nanti."

Nedved, yang kini masuk dalam jajaran pejabat di Juventus memang punya hubungan yang dekat dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dan bukan rahasia jika Agnelli memang menargetkan Nedved sebagai pelatih masa depan Si Nyonya Tua.

“Saya bagian dari klub dan saya mempertimbangkan hal itu sebagai sebuah kehormatan. Sangat menyenangkan membantu sebuah klub dimana saya menghabiskan hari-hari indah sepanjang karir saya," beber Nedved.

“Andrea Agnelli? Kami berteman dan bertetangga. Kami bermain bola dan golf bersama, kami punya ketertarikan yang sama dan kami sering berpikir hal yang sama," lanjutnya.

Juventus memang tak kunjung menemukan pelatih ideal hingga saat ini. Dimulai dari Ciro Ferrara, Alberto Zaccheroni hingga Luigi Del Neri yang baru dipecat. Kini Juventus dilatih Antonio Conte yang juga bekas pemain Juventus.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024