Conte Masih Andalkan Del Piero & Buffon

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Pelatih anyar Juventus, Antonio Conte, menilai kapten Alessandro Del Piero dan kiper Gianluigi Buffon masih akan jadi andalan I Bianconeri musim depan.

Setelah pensiun bersama Juventus pada 2004, Conte akhirnya kembali ke Turin sebagai arsitek. Pelatih yang sukses membawa Siena promosi ke Serie A musim ini diikat Juventus hingga dua tahun ke depan.

Conte sadar dirinya akan melakukan tugas yang berat untuk mengembalikan kejayaan Juventus. Namun, pelatih 41 tahun tersebut siap menjawab tantangan yang ada.

"Saya memiliki motivasi hebat dan rasa dipercayai yang luar biasa. Kita semua tahu Juventus milik sepakbola Italia, di Eropa dan seluruh dunia. Kita butuh semua hal untuk mengangkat kembali Juventus. Mental juara, determinasi, kerja keras, pengorbanan dan keinginan untuk bermain," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Sejumlah pemain anyar mulai berdatangan di Turin seperti gelandang Andrea Pirlo dan winger Reto Ziegler. Conte memastikan beberapa pemain anyar masih akan datang. Namun, ia memastikan Del Piero dan Buffon akan tetap jadi andalan Juventus musim depan.

"Bagi saya, Buffon dan Del Piero adalah perwakilan Juventus. Mereka menambah nilai klub dan mereka tahu apa artinya menang di Juventus," tegas Conte. (eh)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024