Cristiano Doni Mengaku Bersih dari Skandal

Cristiano Doni dan Dejan Stankovic
Sumber :
  • AP Photo/Felice Calabro

VIVAnews - Kapten Atalanta Cristiano Doni merasa yakin dia akan bebas dari tuduhan apa pun terkait skandal pengaturan skor.

Gelandang serang Atalanta ini menjadi salah satu terdakwa dalam investigasi skandal yang kembali mengejutkan di persepakbolaan Italia. Seperti dilansir Soccerway, sejumlah pemain yang ikut terlibat dalam pengaturan skor di Serie B ini adalah beberapa nama besar di sepakbola. Selain Doni, Beppe Signori yang juga Kapten Lazio di era'90-an termasuk salah satunya.

“Berdasarkan laporan media yang menyebutkan keterlibatan Doni dalam investigasi, Cristiano Doni yakin bahwa ia selalu bertindak sesuai aturan,” demikian catatan yang dirilis atas nama sang pemain.

“Dia yakin bersih dalam peradilan sipil dan olahraga,” lanjut pernyataan itu.

Polisi Italia menangkap 16 orang pada Rabu, 1 Juni 2011. Mereka diduga terlibat dalam pengaturan skor di Serie-A, Serie-B, dan Lega Pro.

Salah satu nama yang sedang dalam penyelidikan adalah Doni, sementara itu beberapa inspektur pertandingan tercatat di antara 18 orang yang dicurigai terlibat.

Pelatih Atalanta Stefano Colantuono ikut mengomentari tuduhan terhadap sang pemainnya. “Tontonlah semua pertandingan dan Anda akan yakin ini adalah tuduhan menggelikan,” ujar Colantuono seperti dilansir Football Italia.

“Panggilan telepon tak mengatakan apa pun mengenai hasil pertandingan, maka promosi Atalanta dan Siena adalah sah.”
“Keterlibatan Doni tidak masuk akal. Dia tak akan menyakiti Atalanta. Ini sungguh lucu,” tutup sang pelatih.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024