Enrique Selangkah Lagi Latih AS Roma

Luis Enrique
Sumber :
  • fbbarcelona.blogspot.com

VIVAnews - Legenda Barcelona, Luis Enrique, selangkah akan menjadi arsitek AS Roma. Enrique mengaku negosiasi dengan klub ibukota Italia itu berjalan lancar.

Setelah menjadi pelatih Barcelona B sejak 2008, Enrique berpeluang untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar. Pemain yang pensiun dari Barcelona pada 2004 itu mengaku akan segera melatih AS Roma.

Sebagaimana yang dilansir Football Italia, Enrique mengaku negosiasi dengan I Giallorossi berjalan dengan lancar. Diharapkan kesepakatan akan tercapai dalam beberapa hari ke depan.

"Saat ini kami tinggal membahas sedikit perincian lagi untuk menyelesaikan kesepakatan. Saya sangat senang dengan proyek AS Roma," ujar Enrique.

Enrique menambahkan dirinya akan sangat senang jika apa akhirnya dapat menukangi Francesco Totti dan kawan-kawan. "Roma layaknya sebuah hidangan, dan setiap orang pasti senang untuk memakannya," papar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Jika benar berlabuh di Roma, maka Enrique kemungkinan besar akan menjadikan mantan rekan setimnya di Barcelona, Ivan de la Pena, sebagai asisten pelatih.

"Ia (De la Pena) memiliki kesempatan yang bagus untuk mengambil bagian dalam petualangan ini," ujar Enrique.

Roma memang sedang fokus berbenah guna menghadapi musim depan menyusul kedatangan pemilik baru, Thomas Di Benedetto. Pengusaha asal Amerika Serikat itu kabarnya akan berusaha mendatangkan pemain bintang ke Olimpico.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim
Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024