Pirlo Minta Juventus Datangkan Rossi

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Gelandang anyar Juventus Andrea Pirlo tampak terkagum dengan penampilan striker tim nasional Italia, Giuseppe Rossi. Tak heran, Pirlo meminta manajemen Juve memboyong penyerang Villarreal itu.

"Sangat menyenangkan andai melihat Rossi di Juventus. Dia pemain hebat dan telah membuktikan kelasnya dalam beberapa musim terakhir," ujar Pirlo dilansir Football Italia, Senin 6 Juni 2011.

Namun harapan Pirlo melihat Rossi berkostum Juventus tak akan mudah. Sebab, striker timnas Italia kelahiran Amerika Serikat ini juga tengah diminati klub-klub mapan Eropa lainnya termasuk jawara Eropa, Barcelona.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Untuk menantang Milan dalam perburuan scudetto, kami butuh beli pemain-pemain juara, menemukan konsistensi dan sebuah proyek yang menargetkan kemenangan. Kami harus punya semua untuk mencapai itu dan Juventus akan punya tahun yang hebat," beber Pirlo.

Ya, Juventus kini tengah menggeliat untuk bangkit. Di bawah rezim baru Antonio Conte, Bianconerri langsung berburu pemain-pemain papan atas. Diantaranya striker Atletico Madrid, Sergio Aguero dan duo Udinese, Alexis Sanchez dan Gokhan Inler.

Dalam kesempatan itu, Pirlo kembali membeberkan alasannya meninggalkan Milan, klub yang 10 tahun telah dibelanya. "Keputusan meninggalkan Milan berdasarkan kesepakatan saling menguntungkan. Saya punya tahun-tahun fantastis bersama Rossoneri dan memenangkan segalanya. Tapi saya ingin sebuah tantangan baru," tegas Pirlo.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024