Pirlo Senang Gabung Juventus

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo telah memutuskan untuk berlabuh ke Juventus. Pemain veteran asal Italia itu menilai langkah yang telah ditempuhnya sudah tepat.

Kontrak Pirlo bersama AC Milan akan berakhir bulan ini. Meski demikian, Rossoneri tidak menawarkan kontrak baru kepadanya. Pirlo pun selanjutnya menerima pinangan Juventus.

Pirlo akan memperkuat Juventus mulai 1 Juli 2011. Seperti dilansir Goal.com baru-baru ini, pemain yang sudah berusia 32 tahun itu akan membela Si Nyonya Tua hingga 2014 mendatang.

"Saya senang dengan keputusan yang sudah saya buat," kata Pirlo dalam sebuah wawancara. "Apakah keputusan pindah ke Juventus atau keputusan Milan melepas saya benar, itu akan terlihat dari hasil di lapangan," lanjutnya.

Pirlo merupakan salah seorang pemain yang terbilang lama memperkuat AC Milan. Pemain kelahiran 19 Mei 1979 itu sudah memperkuat Rossoneri sejak 2001 dan telah mengoleksi 32 gol.

Bersama Milan, Pirlo sudah merasakan berbagai gelar juara. Antara lain, dua kali gelar Scudetto, dua gelar Liga Champions, Italian Cup, dan dua gelar UEFA Super Cups.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024