AC Milan Tak Perlu Penyerang Baru

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dengan Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Penyerang AC Milan asal Brazil, Robinho, menyatakan klubnya tidak perlu lagi membeli penyerang tambahan di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, AC Milan saat ini memiliki banyak pilihan striker untuk dimainkan di musim depan.

"Satu hal yang pasti adalah bahwa kami tidak membutuhkan penyerang baru, Kami memiliki banyak pilihan," ujar Robinho kepada Gazzetta dello Sport. AC Milan saat ini telah dihuni 5 striker kelas dunia. Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho dan Filippo Inzaghi.

Seperti dilansir dari Tribalfootball, Robinho bahkan memprediksikan dua rekannya, Ibra-Pato akan menampilkan penampilan terbaik di musim depan. "Musim depan, Anda akan melihat Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato dalam penampilan terbaik. Mereka akan membuat kerjasama yang sempurna," ujar mantan striker Madrid dan City ini optimis.

"Dan jangan lupa bahwa Pippo Inzaghi akan kembali (setelah pulih dari cedera). Dia tidak pernah menjadi tua," lanjutnya.

Sementara itu, mengenai rumor akan didatangkannya bintang muda Brazil, Henrique Ganso ke San Siro, Robinho mengungkapkan tampaknya hal tersebut akan sulit direalisasikan di musim ini.

"Ada harga yang ia miliki. Dan hari ini Santos adalah Barcelona di Amerika Selatan. Tentu ia pasti akan berpikir panjang sebelum memutuskan untuk pindah," tandas Robinho. (eh)

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres Maruf Amin

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Calon wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin pada Rabu, 24 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024