Luis Enrique Tangani AS Roma

Luis Enrique
Sumber :
  • fbbarcelona.blogspot.com

VIVAnews - Luis Enrique akhirnya resmi menjadi Pelatih AS Roma. Mantan Pelatih Barcelona B itu menandatangani kontrak dua tahun dengan Roma dengan nilai €1,6 juta per musim. Sebelumnya Enrique sudah menyatakan setuju melatih Giallorossi dan hanya tinggal membubuhkan tanda tangan.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia pelatih kelahiran Gijon tersebut menandatangani kontrak Rabu, 8 Juni 2011 saat sore hari waktu setempat. Dalam petualangannya ke Italia, ia juga membawa empat stafnya di Barcelona termasuk asistennya Ivan De La Pena.

Enrique merasa senang dengan keputusannya bergabung dengan tim ibukota Italia tersebut.

“Saya senang dengan keputusan ini dan sangat antusias dengan bisa bergabung dengan proyek Roma. Ini adalah sebuah kemenangan dan saya adalah seorang yang ambisius dan siap juara,” ujar Enrique seperti dilansir Football Italia, Rabu, 8 Juni 2011.

“Orang-orang masih belum mengenal saya di Italia, namun saya akan menghapus keraguan itu di akhir musim dan kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Santer disebutkan Enrique akan membawa beberapa mantan pemainnya dari Barcelona ke AS Roma. Bintang Barcelona B yakni Jeffren Suarez, Jonathan Soriano, Oriol Romeu dan Martin Montoya rencananya akan didatangkan. Selain itu Enrique juga berencana mendatangkan Bojan Krkic.

“Saya akan bekerja dengan pemain terbaik yang akan saya temukan di Roma. Saya juga akan membawa pemain-pemain yang pernah bersama saya di Barcelona,” ujar Enrique.

Sebelumnya, Bojan diberitakan akan menjadi bagian kesepakatan untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Barcelona. Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh pihak Udinese. Kini kemungkinan Bojan bergabung ke Udinese sudah menipis, hal itu yang dimanfaatkan Roma.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, dengan resminya Enrique menjadi pelatih Roma, Bojan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub ibukota Italia tersebut. (eh)

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024