Trezeguet Ingin Kembali ke Serie A

David Trezeguet
Sumber :
  • photobucket

VIVAnews – Mantan striker Juventus, David Trezeguet selangkah lagi akan kembali berlaga di Serie A. Saat ini, mantan pemain timnas Prancis tersebut sedang melakukan negosiasi dengan peringkat 3 Serie A musim lalu, Napoli. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Antonio Caliendo.

"Saya bisa bilang bahwa peluang Trezeguet untuk bermain bersama Napoli di musim depan sekitar 50%," ucap Caliendo kepada radio yang berbasis di kota Naples, Kiss-Kiss. "Pembicaraan kami hampir mencapai kata sepakat, namun Anda harus menanyakan hal lebih lanjut kepada (Alberto) Bigon (Direktur Olahraga Napoli)."

"Kepindahan Trezeguet ke Napoli akan menjadi transfer manis dalam bursa transfer musim panas mendatang. Namun, semuanya masih belum final."

Trezeguet memutuskan untuk pindah klub musim depan. Itu karena klub yang dibelanya musim lalu, Hercules terdegradasi ke Divisi II (Segunda Division) La Liga. Torehan 12 gol pemain berusia 33 tahun tersebut belum cukup membawa Hercules selamat dari zona degradasi.

Serie A bukan ajang baru bagi Trezeguet. Ia pernah 10 musim membela Juventus era 2000-2010. Bersama klub yang bermarkas di Kota Turin tersebut, Trezeguet sukses membukukan 171 gol dari 318 penampilan di semua kompetisi.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024