Inter Milan Tantang MU Dapatkan Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Klub raksasa Italia, Inter Milan bergabung dengan Manchester United dalam perebutan Samir Nasri. Rumor seputar akan hengkangnya Nasri dari Arsenal telah menggoda Inter untuk menampungnya.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Sabtu, 11 Juni 2011, Inter kini tengah memantau perkembangan transfer Nasri. Direktur Teknik Marco Branca bahkan terus mencari informasi terkait mantan gelandang Olympique Marseille itu.

Nasri diproyeksi akan menjadi pengganti Wesley Sneijder yang terancam hengkang dari Giuseppe Meazza. Kuatnya rumor bahwa gelandang asal Belanda itu akan pergi membuat manajemen Nerrazuri harus mengambil sikap mencari pengganti yang tepat. Dan Nasri dinilai sosok yang pas menambal posisi Sneijder di Inter.

Namun, bila Sneijder tidak pergi sekalipun, Nasri bisa menambah kekuatan Nerazzurri di lini tengah. Dengan dua kekuatan asal Belanda dan Perancis itu, Inter akan semakin kuat untuk menghadapi musim depan.

Peluang Inter sepertinya lebih besar dibanding MU. Pasalnya, manajer Arsene Wenger telah menyatakan bahwa gelandang berusia 23 tahunnya itu tidak akan dijual ke tim sesama Premier League, terlebih rival utamanya MU.

Nasri sudah bermain 84 kali bersama The Gunners. Dan gelandang enerjik Prancis ini telah mengoleksi 18 gol. (umi)