Cassano Berpeluang Tinggalkan Milan

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Striker Italia, Antonio Cassano, kembali dikabarkan akan meninggalkan klubnya, AC Milan. Alasannya, Cassano ingin mencari kepastian menjadi pilihan utama dalam tim.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Di Milan, Cassano memang bukan menjadi pilihan utama. Meski dianggap menjadi salah satu pemain penting, namun Cassano tentu menjadi opsi keempat allenatore Massimiliano Allegri setelah Robinho, Alexandre Pato, dan Zlatan Ibrahimovic.

Hal itu yang kabarnya membuat Cassano kini tengah mempertimbangkan hijrah meski bersama klub yang levelnya berada di bawah Milan. Karena, Cassano saat ini tengah memburu status pemain inti di timnas Italia.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Robinho, Pato dan Ibrahimovic lebih sering dipilih pelatih Massimiliano Allegri daripada mantan striker AS Roma itu. Hal ini tentu akan menjadi tekanan bagi Cassano mengingat dirinya harus bermain reguler agar bisa dipanggil tim nasional Italia.

Seperti diketahui, Italia akan segera bergelut dalam Euro 2012. Apabila Cassano jarang dimainkan, bukan tidak mungkin kesempatan membela tim Azzuri akan sirna.

Persaingan di barisan depan Italia memang cukup ketat. Penampilan konsisten Giuseppe Rossi, Giampaolo Pazzini, dan Alessandro Matri membuat Cassano terancam gagal merebut hati pelatih, Cesare Prandelli.

Seperti dilansir pada situs Rossonerriblog, Sabtu, 11 Juni 2011, Cassano dikabarkan memiliki opsi hengkang bila ingin memastikan tempat utama. Namun, pertanyaannya ke mana ia akan berlabuh?

Sejumhlah kabar beredar bahwa ia akan kembali ke Sampdoria. Namun, bermain di serie B tentu akan menjadi pilihan yang kurang tepat bagi striker berusia 28 tahun itu.

Kemungkinan lainnya adalah hijrah ke Fiorentina. Pelatih Viola, Sinisa Mihajlovic disinyalir mengagumi mantan striker Real Madrid itu dan tentu saja Fiorentina merupakan tempat yang lebih menjamin untuk bermain reguler.

Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024