Cassano Masih Betah di AC Milan

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Agen Antonio Cassano, Giuseppe Bozzo, memastikan kliennya akan tetap di AC Milan musim depan. Cassano siap bersaing dengan tiga bintang lainnya di lini depan.

Cassano dikabarkan siap meninggalkan San Siro setelah tidak mendapat jaminan menjadi starter musim depan. Terlebih musim lalu pemain yang dibeli dari Sampdoria ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Rumor itu dibantah oleh agen Cassano, Giuseppe Bozzo, yang memastikan striker 28 tahun tersebut akan tetap di Milan. Cassano siap bersaing dengan tiga bomber lainnya, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Robinho.

"Cassano pergi dari Milan? Itu adalah rumor lama. Di Milan dia mewujudkan mimpinya merebut Scudetto. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, memastikan dia tidak untuk dijual, dia cocok dengan permainan Milan," ujar Bozzo kepada Calciomercato.

"Kompetisi dengan Ibrahimovic, Pato dan Robinho bukanlah suatu masalah. Cassano siap bersaing dengan ketiganya musim depan," lanjut Bozzo.

Cassano tampil di 17 pertandingan untuk Milan di Serie A musim lalu, dengan mencetak empat gol. Dalam sepekan terakhir, Cassano dikabarkan akan hengkang ke Napoli atau Fiorentina.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kerja sama di bidang transportasi dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024