Setelah Klose, Cisse Menyusul ke Lazio?

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Setelah memastikan kepemilikan striker veteran Jerman, Miroslav Klose, manajemen Lazio terus memburu sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, klub asal Ibukota Italia itu mengarahkan target selanjutnya kepada mantan penyerang Liverpool yang kini merumput di Yunani, Djibril Cisse.

Seperti dikutip Corriere dello Sport, diberitakan Lazio sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut dengan harga 5 juta poundsterling. Dengan didatangkannya Cisse, maka bisa dipastikan akan banyak pilihan di lini depan Lazio. Saat ini, Lazio telah memiliki Gonzalo Baretto, Mauro Zarate, Libor Kozak, Tommaso Rochi dan terakhir Miroslav Klose.

Sebelumnya, Presiden Claudio Lotito memang telah menegaskan akan memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk memaksimalkan kekuatan Lazio. Khususnya dengan mendatangkan para pemain yang berpengalaman.

"Beberapa pemain yang selevel (dengan Klose) akan tiba di Lazio. Kami berencana untuk merekrut pemain anyar demi menciptakan skuad lebih kompetitif," ujar Lotito seperti dikutip dari Footbal Italia.

"Klose adalah yang pertama, saya yakin teknik dan permainannya sesuai dengan yang kami cari. Negosiasi lain saat ini masih berlanjut dengan

pemain yang berbeda, namun kami belum mau menyebutkan nama saat ini," lanjut Sang Presiden.

Laporan dari berbagai sumber, beberapa pemain yang diincar Lazio di antaranya bek kiri Young Boys, Senad Lulic. Lazio juga dikabarkan akan menjalin kesepakatan dengan Galatasaray untuk mendapatkan Lorik Cana. (umi)

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024