Vucinic Tinggalkan AS Roma Musim Panas Ini

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - AS Roma dikabarkan akan kembali kehilangan pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Roma segera ditinggalkan strikernya yang berasal dari Montenegro, Mirko Vucinic.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini sebenarnya ingin memperpanjang kontrak, tapi Vucinic  menolaknya. Vucinic mengaku lebih memilih meninggalkan Olimpico daripada bertahan setelah mengalami masalah di Roma.

Seperti diberitakan FootballItalia, Senin 13 Juni 2011, Juventus dan Manchester City merupakan kandidat paling kuat yang akan menampung mantan striker Lecce itu. Vucinic yakin klub barunya nanti bisa mengembalikan nama besarnya.

Vucinic sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2013. Namun, ia tidak yakin akan mendapat tempat di Roma yang kini ditangani pelatih Luis Enrique. Pindah sepertinya menjadi pilihan terbaik untuknya.

Juventus yang memang sedang mencari striker dengan nama besar menjadi perhatian utama Vucinic meski daya tarik ManCity tidak bisa dikesampingkan. Bermain di liga yang baru dengan juara FA Cup, ManCity tentu bisa menjadi pertimbangan sendiri bagi Vucinic.

Striker berusia 27 tahun itu mencetak 10 gol dalam 28 penampilan di Serie A musim lalu bersama Roma. Di Roma, Vucinic mendapatkan lebih dari €4 juta dalam semusim. (umi)

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?
Penderitaan rakyat Gaza

PBB Bakal Salurkan Bantuan Kilat Sebesar $2,8 Miliar untuk Gaza dan Tepi Barat

Dia menyatakan lebih lanjut, keluarga yang datang ke selatan Gaza telah mengungsi sebanyak tujuh kali, dan dua hari lalu timnya melihat ribuan orang ngantri ke utara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024