Milan Semakin Dekat dengan Hamsik & Aquilani

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juara Serie A, AC Milan segera mendapatkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengahnya. Pemain baru itu bukan hanya satu, melainkan dua yaitu Marek Hamsik dan Alberto Aquilani.

Sebelumnya, sejumlah nama besar seperti Ricardo Kaka dan Rafael van der Vaart telah diincar Milan, tapi belum ada yang menjadi fokus utama. Kini, Rossoneri telah menentukan pilihannya kepada gelandang Napoli, Hamsik dan pemain Liverpool yang dipinjam Juventus, Aquilani.

Keduanya diyakini bisa menutupi kepergian Andrea Pirlo ke Juventus. Selain itu, Hamsik dan Aquilani akan menambah kekuatan Milan yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Seperti diberitakan Leggo, Senin 13 Juni 2011, Milan akan berupaya untuk menarik Hamsik dari Napoli. Wakil Presiden Adriano Galliani bahkan mengatakan akan mematahkan niat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis yang bersikeras untuk mempertahankan Hamsik.

Demi permintaan pelatih Massimiliano Allegri, Galliani akan membuat De Laurentis menyerah dan melepas Hamsik dengan harga €30 juta. Selain Hamsik, Milan juga akan merebut Aquilani yang nasibnya masih menggantung di Juventus.

Tarik ulur harga gelandang tim nasional Italia itu hingga kini masih belum menemukan kesepakatan antara Juve dan Liverpool. Aquilani yang gerah bahkan rela hanya digaji setengah asalkan bisa bermain di Milan. Ia mengaku siap memulai pengalaman baru bersama Milan.

Untuk mewujudkannya, Direktur Milan, Ariedo Braida segera melakukan perjanjian awal dengan Liverpool. Sementara itu, nasib Antonio Cassano di Milan juga segera dipastikan.

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Allegri menjamin Cassano akan mendapat tempat di tim utama sehingga bisa memperkuat Azzurri. Namun, persoalan gaji sepertinya masih akan menjadi kendala mantan pemain Sampdoria itu untuk bertahan.

Pertemuan BPD se-Indonesia di Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) Periode XXXIV-2024 berlangsung di Parapat, Kabupaten Simalungun, 23-24 April 2024. Bank Sumut tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024