Ayah Kaka Kunjungi Markas Milan

Kaka (Ricardo Izecson dos Santos Leite)
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Bosco Leite, ayah kandung dari Ricardo 'Kaka' Izecson, terlihat di markas AC Milan di Via Turati, Italia. Munculnya Bosco yang juga agen Kaka makin menghembuskan rumor jika anaknya akan kembali membela Milan.

Namun, Bosco buru-buru membantah rumor tersebut."Ricardo tidak akan meninggalkan Real Madrid," kata Bosco seperti dilansir Football Italia, Senin 13 Juni 2011.

Kaka merupakan mantan pemain Milan yang dibeli Madrid di tahun 2009. Namun, penampilan Kaka di Madrid ternyata tidak secemerlang ketika dia berseragam Milan. Rumor pun berhembus jika pemain timnas Brasil ini akan kembali ke Italia. Apalagi kubu Milan sudah membuka pintu jika memang Kaka berminat kembali.

Namun, bantahan dari Bosco sebagai ayah menjawab rumor tersebut. Kepentingan Bosco untuk mengunjungi markas Milan adalah untuk mengurus kontrak saudara kandung Kaka, Digao. Kontrak Digao dilaporkan sudah dibatalkan oleh Milan.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024