Inter Milan Antisipasi Kepergian Sneijder?

Raul Meireles (kanan) berebut bola dengan pemain Sparta Prague
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Inter Milan berencana untuk merekrut gelandang Liverpool, Raul Meireles. Rencana Inter ini dihubungkan dengan kepergian Wesley Sneijder.

Menurut talkSPORT, Inter siap membayar £14 juta alias Rp 192 miliar lebih kepada Liverpool untuk mendapatkan Meireles. Kubu Nerazzurri melayangkan tawaran karena tahu Meireles akan mendapatkan banyak rival di lini tengah The Reds untuk musim depan.

Gelandang Portugal 28 tahun ini akan bersaing dengan pemain anyar yang baru didatangkan Liverpool seharga £16 juta, Jordan Henderson. The Reds kemungkinan besar juga akan mendatangkan kapten Blackpool, Charlie Adam.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti juga setuju dengan rencana mendatangkan Meireles. Klub raksasa Italia ini pun segera terbang ke Anfield
untuk melakukan negosiasi transfer.

Rencana mendatangkan Meireles ke Giuseppe Meazza erat hubungannya dengan rencana kepergian Wesley Sneijder. Gelandang kreatif Belanda ini sedang diincar dua klub besar Inggris, Manchester United dan Chelsea. Minat dua klub raksasa itu membuat komitmen Sneijder di Inter mulai berubah.

Sedangkan Liverpool baru membeli Meireles dari klub Portugal, FC Porto dengan nilai transfer 13 juta euro pada musim panas lalu. Meireles meraih penghargaan Pemain Terfavorit Pilihan Fans (PFA Fans’ Player of the Year) 2010/11.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024