Hari Ini, Aguero Bertemu Perwakilan Juventus

Diego Maradona & Sergio Aguero
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Masa depan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero mungkin akan berlanjut di Italia. Kabar di Italia santer menyebut Juventus akan menggelar pertemuan lanjutan dengan Aguero.

Sky Sport Italia menegaskan Aguero berada di Italia hari ini, Selasa 14 Juni 2011. Striker Argentina ini dijadwalkan untuk menggelar pertemuan dengan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.

Aguero memang mengisyaratkan ingin meninggalkan Atletico. Dan Juventus langsung menyatakan minat kepada pemain 23 tahun itu.

Sayangnya, Juventus diragukan bisa mendapatkan Aguero. Karena kubu Bianconeri takkan tampil di Eropa untuk musim depan. Dan bukan cuma itu kendala Juve untuk mendapatkan tanda tangan Aguero.

Aguero punya release clause €45 juta dalam kontraknya. Meski mungkin bisa diturunkan lewat negosiasi, Juventus harus membayar lebih dari sekedar transfer kepada kubu Atletico.

Menantu Diego Maradona ini baru memperpanjang kontrak dengan Atletico pada Januari lalu. Dan kontrak Aguero bersama Atleti masih tersisa sampai 2014.

Juventus pernah bertemu agen Aguero di Turin, bulan lalu. Kemudian, kubu Bianconeri mengirim fax ke Atletico sebagai tanda minat resmi kepada Aguero.

Kun Aguero bergabung ke Atletico sejak 2006 dari klub Argentina, Independiente. Ia telah mencetak lebih dari 100 gol bagi Atleti. Rival sekota Atleti, Real Madrid disebut-sebut juga menyatakan minat kepada Aguero.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024