Komentar Sneijder 'Merahkan' Kuping Moratti

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Ucapan Wesley Sneijder soal masa depannya di Inter Milan membuat merah kuping petinggi klub berjuluk Nerazzurri itu. Tidak tanggung-tanggung, Sneijder membuat Presiden Inter Massimo Moratti gusar.

Sebab, pernyataan Sneijder yang menyebut 'masa depannya di Inter ditentukan Tuhan' mendatangkan spekulasi kalau dia bakal hengkang. Hal inilah yang disesalkan Moratti sebagai orang nomor satu di Inter.

"Saya khawatir dan tidak senang dengan komentar Sneijder soal masa depannya. Dia selalu bilang mau bertahan (di Inter)," kata Moratti seperti dilansir Goal, Selasa 14 Juni 2011.

Komentar Sneijder itu sendiri terlontar ketika ditanya soal masa depannya bersama Inter. Dengan enteng pemain asal Belanda itu mengucap, "Saya mencintai Inter sepenuh hati, namun Tuhan yang menentukan masa depan saya. Hanya Dia yang mengetahuinya."

Ucapan ini membuat Chelsea dan Mancheser United melepas radarnya lagi untuk menarik Sneijder. Kebetulan, dua klub raksasa Inggris ini memang sudah lama mengincar mantan pemain Real Madrid itu.

Sneijder saat ini masih terikat kontrak hingga 2015. Bersama Inter, gelandang timnas Belanda ini meraup kesuksesan terbesarnya dengan menyabet tiga gelar dalam satu musim (treble) di tahun 2010 lalu.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024