Leonardo Rencanakan Kerja Bareng PSG

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVAnews - Presiden Inter, Massimo Moratti menegaskan akan mempertahankan pelatih musim lalu, Leonardo. Namun saat ini terdapat laporan Leonardo tengah melakukan negosiasi dengan klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Seperti dilaporkan harian Prancis L’Equipe, Leo saat ini tengah berada di Doha mengadakan pembicaraan dengan pemilik PSG.

Rencananya di PSG Leonardo tak akan bekerja sebagai pelatih, melainkan sebagai direktur teknis. Pekerjaan yang juga ia lakukan di Milan sebelum dipromosikan sebagai pelatih. Berdasarkan pertemuan tersebut pelatih PSG, Antoine Kambuare akan tetap dipertahankan.

Jika ini bisa terealisasi ini akan menjadi comback bagi Leonardo di PSG. Sebelumnya ia pernah menjadi pemain untuk tim yang bermarkas di Paris itu pada musim 1996-97.

Kabar ini juga mendukung kabar sebelumnya dari Gazzetta dello Sport yang menyebutkan Inter akan mengontrak Marcelo Bielsa untuk menggantikan pelatih asal Brasil tersebut. Seperti dilaporkan sumber tersebut, saat ini Bielsa sedang menjalin komunikasi dengan presiden Nerazzurri Massimo Moratti.

Dalam pembicaraan kedua pihak tersebut, diketahui Moratti membahas kemungkinan memberikan Bielsa pekerjaan sebagai peracik strategi menggeser Leonardo, entah di musim ini atau musim berikutnya.

Namun Moratti sendiri menolak kabar tersebut. “Saya berbicara dengan Leonardo. Ia sedang liburan di Brasil,” ujar Moratti seperti dikutip Football Italia, Selasa 14 Juni 2011.

554 Kloter Jemaah Haji Reguler Sudah Dirilis, Siap Berangkat Mulai 12 Mei 2024
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Pesan Menag di Hari Kenaikan Isa Almasih: Melayani Sesama dan Merajut Kebersamaan!

Hari ini umat Kristiani memperingati Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Almasih. Menag Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat kepada umat Kristen dan Katolik.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024