Bielsa Lebih Tertarik Bilbao Dibanding Inter

Pelatih Timnas Chile, Marcelo Bielsa
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Nama besar Inter Milan ternyata tak mampu membuat kepincut Marcelo Bielsa. Mantan pelatih timnas Argentina dan Chile ini justru lebih mempertimbangkan untuk melatih klub La Liga, Athletic Bilbao.

Menurut ETB, pelatih asal Argentina ini telah membuat kesepakatan dengan kandidat presiden Bilbao, Josu Urrutia. Jika Urrutia terpilih dalam pemilihan 7 Juli mendatang, maka pelatih Bilbao akan menjadi milik Bielsa.

Pelatih Bilbao saat ini, Joaquin Caparros sepertinya harus siap melepaskan jabatannya. Pelatih yang menangani Bilbao dari 2007 ini sepertinya tak akan diperpanjang kontraknya usai pemilihan presiden baru nanti.

Sebelumnya, Bielsa santer dihubungkan dengan klub raksasa Italia, Inter Milan. Bahkan Presiden Inter, Massimo Moratti mengakui jika Bielsa telah menjadi bidikannya untuk menggantikan Leonardo di Giuseppe Meazza.

Namun Bielsa menolak tawaran untuk melatih Javier Zanetti dan kawan-kawan dan lebih memilih Bilbao. Musim lalu, Bilbao di bawah Caparros berhasil nangkring di posisi enam klasemen akhir. Target lebih tinggi tentu menjadi tugas berat bagi Bielsa jika benar-benar melatih klub asal Basque itu.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024