LA Galaxy Incar Totti Gantikan Beckham

Francesco Totti
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVAnews - Klub elit Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy kini tengah menggoda kapten AS Roma, Fransesco Totti. Galaxy bahkan siap membayar tinggi untuk mendapatkan pangeran Roma itu.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat 17 Juni 2011, klub yang bermarkas di California ini siap membayar 14 juta dollar guna memboyong Totti. Gelandang 34 tahun ini dipersiapakan Galaxy guna menggantikan David Beckham yang akan habis kontraknya.

Rencananya, LA Galaxy akan menyodorkan kontrak satu tahun kepada Totti. Namun, kubu Galaxy juga harus siap gigit jari. Sebab, tawaran itu sepertinya akan tidak akan dihiraukan manajemen Giallorossi.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Totti sendiri juga mengaku sangat ingin bertahan di Olimpico dan menjadi bagian dari era baru Serigala Roma di bawah kepemilikan taipan Amerika Serikat, Thomas Di Benedetto. Totti juga dianggap menjadi bagian penting pelatih anyar Roma, Luis Enrique.

"Saya pasti tidak akan membiarkan scudetto pergi meski saya pernah memenangkan itu. Dan Gelar Liga Champions, satu-satunya trofi yang belum pernah saya menangkan," ujar Totti beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Totti juga punya motivasi baru untuk tetap bertahan di Roma. Kapten Roma ini mengaku ingin mencoba stadion baru Roma sebelum memutuskan pensiun dari sepakbola.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

"Saya harap stadion baru dapat selesai dikerjakan sebelum saya gantung sepantu," tutup Totti.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024