Tanggapan Capello Soal Peluang ke Inter

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello menjadi salah satu kandidat kuat mengisi kursi pelatih Inter Milan musim depan. Capello saat ini masih terikat kontrak dengan The Three Lions hingga selesai Euro 2012 mendatang.

Kursi pelatih Inter memang terancam kosong. Sebab, Leonardo, yang mengisi kursi pelatih La Beneamata pada bulan Desember lalu, dikabarkan hendak meninggalkan posnya. Leo lebih memilih menjadi direktur teknis di klub Paris Saint-Germain.

Namun saat dimintai pendapatnya terkait rumor yang mengkaitkan dirinya, Capello yang saat ini tengah berlibur di Spanyol bersama cucunya mengaku belum mengetahui rumor itu. Capello beralasan akhir-akhir ini dirinya tidak mengikuti pemberitaan media.

"Saya tidak tahu mengenai rumor yang berkembang saat ini. Karena cucu saya yang menguasai televisi dan mereka lebih memilih menonton acara Walt Disney," ujar Capello kepada Sport Italia.

Ketika ditanyakan tentang keputusan Leonardo meninggalkan Inter, Capello menilai itu menjadi pilihan hidupnya, dan itu harus dihormati oleh semua pihak. "Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing yang dianggap sesuai untuk masa depannya. Dan saya menghormati pilihan yang diambil oleh siapapun," ujar Capello.

Capello menjadi kandidat kuat melatih Inter karena kandidat lainnya, Marcello Bielsa secara terbuka telah menyatakan menolak melatih Inter. "Bielsa menolak karena alasan pribadi, dengan keputusannya itu jadi kami tidak akan melanjutkan komunikasi dengannya," ujar Presiden Inter, Massimo Moratti.

Sementara mengenai kemungkinan mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti untuk menukangi Inter, Moratti menjelaskankan pihaknya belum memikirkan hal tersebut. "Kami menghormati sosok Ancelotti, tapi kami belum berpikir untuk membawanya ke sini," tandasnya.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024