Kapten Milan: Pirlo Sulit Tergantikan

Andrea Pirlo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Kepindahan Andrea Pirlo dari AC Milan ke Juventus menjadi transfer paling mengharukan buat pecinta Rossonero. Pirlo, yang sudah satu dekade membela Milan, tidak diperpanjang kontraknya dan digaet dengan status free transfer.

Kepindahan pemain sekaliber Pirlo membuat rekan-rekan setimnya merasa kehilangan, termasuk Kapten Milan, Massimo Ambrosini. Menurut Ambrosini, Pirlo merupakan pemain berharga yang kini harus dicari penggantinya.

"Kami sekarang butuh gelandang karena (Andrea) Pirlo sudah meninggalkan kita. Seseorang seperti dia mustahil untuk digantikan," kata Ambrosini seperti dilansir Goal, Minggu 19 Juni 2011.

"Ada beberapa pemain yang bisa mengubah tim biasa menjadi tim yang sukses. Dan Andrea adalah salah satu pemain itu," pujinya lagi.

Absennya Pirlo, tambah Ambrosini, juga akan mengubah suasana sesama pemain. Baik di lapangan, maupun di ruang ganti. "Saya sudah kenal lama dengan dia. Dia itu unik," kata Ambrosini.

Bukan cuma sesama pemain yang menyesali kepergian Pirlo. Pirlo pun sempat mengakui jika kepindahanya ke Juve bukanlah pilihan yang tepat. Namun, kontrak antara Pirlo dan Juve sudah terjalin dan baru berakhir pada 30 Juni 2014 nanti.(sj)

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta
Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024