Alasan Inter Belum Juga Dapat Pelatih Baru

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAnews - Inter Milan masih belum berhasil mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Leonardo, yang hijrah ke Paris Saint Germain untuk menjabat sebagai direktur klub.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Terakhir, Inter berharap bisa menggaet Andre Villas-Boas yang sukses menangani Porto. Terakhir, dia membawa Porto meraih Piala Liga Europa.

Namun, rencana itu gagal karena klausul buy-out Andre Villas yang sangat tinggi. Sebelumnya, Inter juga tak berhasil memboyong Marcelo Bielsa atau Sinisa Mihajlovic.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Kendati demikian, Inter tidak ingin tergesa-gesa mendapatkan pelatih baru. Semua proses harus dilakukan, sehingga tidak salah langkah menghadapi musim depan.

Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan tetap tenang, tak ingin tergesa-gesa. "Kami memiliki waktu panjang untuk menentukan pelatih Inter. Kami sesungguhnya tertarik pada Villas-Boas. Tapi kami keberatan dengan klausul buy-out yang tinggi," jelas Moratti dikutip Goal.

Menanggapi kegagalan merekrut Mihajlovic yang saat ini menangani Fiorentina, Moratti memberi alasan yang berbeda. Menurutnya dia tak ingin mengganggu pelatih yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

"Lebih baik saya tidak mengganggu pelatih-pelatih yang masih memiliki kontrak. Dia memang difavoritkan, tapi kami masih punya waktu panjang untuk menentukan pilihan," jawabnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024