Senjata Milan Dapatkan Marek Hamsik

Marek Hamsik
Sumber :
  • Grazia Neri

VIVAnews - AC Milan tetap optimis akan mampu mendatangkan bintang Napoli, Marek Hamsik pada musim panas ini. Sebab, jawara Serie A punya senjata untuk mewujudkan hal itu.

Dilansir QSVS.it, senjata Rossoneri ada pada diri agen, Mino Raiola. Milan akan menggunakan agen kondang Italia itu sebagai ujung tombak diplomasinya guna memboyong Hamsik.

Mino Raiola diyakini akan dapat membujuk agen gelandang Slovakia itu, Juraj Venglos, untuk menerima pinangan Rossoneri. Selain dikenal sebagai agen lihai, Mino Raiola juga punya pamor yang kuat di Kota Naples.

Sebelumnya, usaha Milan memboyong Hamsik terancam gagal setelah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak ingin kehilangan Hamsik. Terlebih, Napoli musim depan akan berjuang di kompetisi Champions League.

Namun Raiola dikenal sangat lihai. Sebagai catatan, Mino Raiola pula yang sukses memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona ke San Siro, tahun lalu.

Meski harapan mendapatkan Hamsik masih tetap terbuka, namun kubu Milan juga telah menyiapkan cadangan jika harus berujung kegagalan. Gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo jadi alternatifnya. (eh)

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024