Zola Berminat Isi Kursi Leonardo di Inter

Gianfranco Zola
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Kekosongan kursi pelatih di Inter Milan jelang kompetisi musim depan jadi ajang perebutan. Satu yang sudah menyatakan tertarik adalah Gianfranco Zola. Dimata legenda Chelsea itu, Inter adalah klub yang memiliki potensi juara liga dan juga Champions.

Sebabnya, ia menyatakan siap bila diminta melatih klub juara Liga Champions 2009 lalu. Bahkan, pria ini masuk daftar nama pelatih pengganti Leonardo yang hijrah ke Paris Saint Germain untuk menjabat sebagai direktur klub.

Menurut sang agen, Fulvio Marruocco, untuk saat ini belum ada komunikasi secara langsung dari manajemen Inter, hanya rumor saja yang sudah berkembang luas. "Belum ada, hingga saat ini baru rumor saja bahwa Inter tertarik pada Zola, dan itu jelas ada landasannya," ujar Fulvio Marruocco dikutip Football-Italia.

"Kita semua bisa mengatakan bahwa Inter sedang mempertimbangkan Zola untuk minat mereka mencari pelatih yang baru, Gianfranco Zola cukup tertarik dan ia akan bilang setuju," tuturnya. Namun, bila Inter setuju memilih Zola, maka ini kali pertama ia berkarir sebagai pelatih Serie A.

Sementara, Inter sendiri tidak ingin tergesa-gesa mendapatkan pelatih baru. Semua proses harus dilakukan, sehingga tidak salah langkah menghadapi musim depan.

Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan tetap tenang, tak ingin tergesa-gesa. "Kami memiliki waktu panjang untuk menentukan pelatih Inter. Kami sesungguhnya tertarik pada Villas-Boas. Tapi kami keberatan dengan klausul buy-out yang tinggi," jelas Moratti. (eh)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024