Marco Materazzi Resmi Tanpa Klub

Marco Materazzi
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Marco Materazzi kini berstatus free transfer atau gratis setelah memutuskan tak melanjutkan kontraknya bersama Inter Milan. Keputusan ini diambil setelah Matrix bertemu langsung dengan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Inter memang tak lagi memprioritaskan Materazzi sebagai pilarnya musim depan. Bek yang akan segera berusia 38 tahun pada Agustus nanti, sebenarnya masih punya sisa kontrak 12 bulan lagi di Giuseppe Meazza. Namun karena tak lagi menjadi pilihan utama, Matrix memilih untuk mencoba tantangan baru.

Bek jangkung yang menjadi pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 ini didatangkan Moratti dari Perugia pada 2001 silam. Hampir dalam satu dekade ini, Matrix selalu menjadi pilihan di jantung pertahanan Inter.

Bersama Inter, Matrix ikut mempersembahkan lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, plus satu trofi Champions League pada 2010. Ia juga pernah terpilih sebagai bek terbaik Serie A pada 2007.

Selepas dari Inter, Materazzi berencana menjajal tantangan baru. Pria kelahiran Lecce ini dikabarkan akan hijrah ke Amerika Serikat atau Inggris untuk mencari klub baru.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Pendeta Gilbert Lumoindong

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Pendeta Gilbert Lumoindong kembali dipolisikan gegara khotbah kontroversialnya oleh Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) ke Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024