Ruiz: 'Napoli Agama, Maradona Tuhan'

Victor Ruiz
Sumber :

VIVAnews - Victor Ruiz mengungkapkan kekagumannya pada Napoli, klub yang kini dibelanya. Bek muda Spanyol ini menganggap Napoli ibarat sebuah agama dengan Tuhannya Diego Maradona.

Ruiz memang baru enam bulan memperkuat klub Naples itu setelah diboyong Januari lalu dari Espanyol dengan nilai transfer 6 juta euro. Namun, sudah cukup bagi Ruiz menjadi salah satu pilar I Partenopei.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

“Napoli adalah sebuah agama, Diego Maradona adalah Tuhan dan Ezequiel Lavezzi adalah pewarisnya," ujar bek 22 tahun ini dilansir Football Italia, Selasa 21 Juni 2011.

“Napoli adalah kota yang sangat spesial dengan atmosfer yang gila. Pengaruh terbesar yang saya miliki bersama fans. Ini sangat mengagumkan, saya tidak pernah melihat seperti ini," beber Ruiz.

Ruiz memang belum masuk dalam tim inti di bawah rezim Walter Mazzarri musim lalu. Bek dengan tinggi 186 cm ini baru tampil di empat laga Serie A. Namun, ia dipastikan akan ikut sibuk musim depan setelah Napoli sukses masuk zona Liga Champions.

“Untuk laga away saja, akan ada sekitar 10hingga 15 ribu suporter yang mengikuti kami pergi dari Naples. Kami telah menjalani sebuah musim yang indah yang membawa kami ke Liga Champions," tutur Ruiz. (one)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024