Agen : AC Milan Tidak Akan Menjual Cassano

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Agen Antonio Cassano, Beppe Bozzo menegaskan pemainnya tidak akan meninggalkan AC Milan. Ini merupakan jawaban atas pernyataan Mantan Direktur Umum Juventus, Luciano Moggi soal nasib Cassano di AC Milan.

Sebelumnya, Moggi menyatakan kalau Milan bakal melepas Cassano. Menurut Moggi, Cassano yang sedang berjuang untuk mendapatkan posisi inti berpotensi menimbulkan perpecahan di tubuh juara Seri A 2010/2011 itu.

Bozzo mementahkan pernyataan pria yang pernah terlibat dalam kasus Calciopoli tersebut. Menurutnya, Cassano akan tetap bertahan di San Siro hingga kontraknya berakhir pada 2014 mendatang.

"Antonio akan tetap bertahan di Milan dan dia akan berguna di sana. Tidak ada diskusi apapun mengenai cassano," kata Bozzo kepada Sky Sport Italia.
"Perpindahan Cassano ke Napoli hanyalah fantasi," lanjutnya.

Cassano sendiri bergabung dengan AC Milan sejak Desember lalu. Pemain asal Italia itu diboyong dari Samdoria dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun dan gaji mencapai €2,8 juta atau setara Rp34 Miliar per tahunnya.

Sementara itu, klien Bozzo lainnya, Alberto Gilardino kini tengah didekati beberapa klub yakni Paris saint German, Juventus, dan beberapa klub asal Spanyol. Bozzo sedang mencari mana klub yang bersedia memberikan tawaran paling tinggi kepada pemain Fiorentina tersebut.

"Jika tawaran sudah tiba, kami akan melakukan evaluasi dengan klub. Jika tawaran tertinggi datang, klub kemungkinan akan melepasnya," kata Bozzo.

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan
Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024