Lucio Ancam Tinggalkan Inter Milan

Pemain Inter Milan Lucio (hitam biru) dan pemain Bayern Munich
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Bek internasional Brasil, Lucio, mengancam hengkang dari Giuseppe Meazza jika permintaan perpanjangan kontrak hingga 2014 tidak dipenuhi Inter Milan.

Inter dikabarkan hanya mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Lucio hingga 2013. Padahal mantan bek Bayern Munich dan Bayer Leverkusen itu menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Salah satu klub yang sangat meminati Lucio adalah Malaga. Bahkan klub asal Spanyol, yang saat ini dimiliki penguasaha asal Qatar, Abullah Al Thani, sudah menyampaikan penawaran resmi kepada Inter.

Lucio sudah menyatakan kesiapannya bertahan di Giuseppe Meazza musim depan, namun dengan syarat Inter mau memperpanjang kontraknya hingga 2014. Lucio berharap Presiden Massimo Moratti tidak menganggapnya sudah terlalu tua bagi La Beneamata.

"Saya ingin tetap di Inter tapi dengan kondisi kontrak saya diperpanjang hingga Juni 2014. Saya mempercayai Inter, saya yakin klub akan membangun tim yang mampu memenangkan segalanya," ujar Lucio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi, Moratti harus mempercayai saya. Tidak melihat tanggal kelahiran saya. Saya masih memiliki kekuatan dan rasa lapar akan gelar. Ini bukanlah permintaan yang aneh," lanjut Lucio.

Jika gagal mencapai kesepakatan dengan Inter mengenai perpanjangan kontrak, Lucio mengaku siap hengkang. Tapi, bukan ke Malaga.

"Saya tidak akan ke Malaga. Saya tidak ingin mencari kontrak dan uang yang bagus. Saya ingin memenangkan gelar. Jika saya benar pergi, saya akan pergi ke klub lain yang ingin memenangkan Liga Champions," tegas Lucio.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Lucio saat ini sedang fokus membela tim nasional Brasil di ajang Copa America 2011 yang akan dimulai 1 Juli mendatang.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024