Demi Quagliarella Juve Korbankan Iaquinta

Fabio Quagliarella (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus akan menjadikan Vincenzo Iaquinta sebagai umpan untuk mempermanenkan kontrak Fabio Quagliarella dari Napoli.

Rumor ini dihembuskan Tuttosport, yang merupakan media berbasis di Turin. Juventus dikabarkan siap mengorbankan Iaquinta demi mempertahankan Quagliarella di Turin.

Quagliarella bergabung dengan Juventus musim lalu dengan status pinjaman satu musim dari Napoli. I Bianconeri memiliki opsi untuk mempermanenkan Quagliarella jika mampu membayar 10,5 juta euro atau setara Rp129 miliar.

Juventus berambisi mempertahankan Quagliarella, namun enggan memenuhi permintaan transfer Napoli. Juventus lebih memilih untuk menyertakan Iaquinta agar nilai transfer Quagliarella lebih rendah.

Dia gagal berbicara banyak musim lalu, namun striker 31 tahun itu menegaskan masih ingin bertahan di Juventus dan siap berkompetisi di bawah asuhan Antonio Conte.

Napoli musim depan akan berlaga di Liga Champions dan kedatangan Iaquinta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperkuat lini depan. Terlebih Iaquinta memiliki pengalaman bermain di Liga Champions.

Quagliarella sebenarnya tampil impresif bersama Juventus musim lalu namun harus mengakhiri musim lebih cepat karena cidera. Striker 28 tahun tersebut sudah mencetak sembilan gol dari 17 laga bersama La Vecchia Signora.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

KPU resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Menarik intip lagi isi garasi kedua pasangan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024