3 Klub Elit Italia Berebut Bintang Leverkusen

Arturo Vidal
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Tiga klub papan atas Serie A kini tengah memperebutkan bintang Bundesliga, Arturo Vidal. Gelandang Chile ini akan menjadi rebutan Napoli, Genoa dan Juventus.

Leverkusen sendiri menghargai gelandang 24 tahun ini 15 juta euro. Harga yang pantas melihat sepak terjang Vidal sejak bergabung dengan Leverkusen pada 2007 silam.

Menurut Goal, Kamis 23 Juni 2011, dari ketiga tim di atas, Napoli yang saat ini memimpin. Terlebih, Napoli musim depan akan tampil di ajang Champions League setelah finish di urutan ketiga musim lalu.

Keseriusan Napoli juga diungkapkan sang Presiden Aurelio De Laurentiis. Vidal dijadikan De Laurentiis sebagai buruan utamanya di musim panas ini. “Saya telah pilih Vidal," ujar De Laurentiis.

“Dia talenta yang mengagumkan dan dia menjadi daftar teratas buruan kami. Saya mendukung tim muda dan dia bisa digunakan untuk tim muda kami," tambah sang presiden.

Vidal mengawali karir profesionalnya bersama klub negaranya Chile, Colo Colo. Setelah dua tahun di Colo Colo, Vidal diboyong Leverkusen pada 2007 dengan nilai transfer $11 juta.

Nilai transfer itu berhasil memecahkan rekor transfer tertinggi Colo Colo yang sebelumnya dipegang gelandang Mati Fernandez, yang sebelumnya diboyong Villarreal dengan harga US$9 juta. (ren)

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024