Juve Dapatkan Almiron, Lepas Tiga Pemain

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Juventus telah menjual tiga pemainnya yakni Raffaele Palladino, Michele Paolucci dan Davide Lanzafame. Namun Si Nyonya Tua mendapatkan satu tambahan amunisi yakni gelandang Sergio Almiron.

Dilansir Football Italia, Juventus telah membeli sisa separuh kepemilikan Almiron dari klub Bari. Dan gelandang Argentina ini akan menjadi pilar lini tengah allenatore Antonio Conte musim 2011/2012 mendatang.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Sebelum melalang buana ke beberapa klub macam AS Monaco, Fiorentina dan terakhir Bari, gelandang 30 tahun ini juga pernah tampil di 10 laga bersama Juventus. Namun saat itu Almiron kalah bersaing dengan Tiago, Cristiano Zanetti dan sang legenda Pavel Nedved.

Sebelumnya, Juventus telah menjual separuh kepemilikan Lanzafame ke Palermo dan melego Palladino ke AC Parma. Sedangkan striker Paolucci dijual Juventus ke klub promosi Serie A, Siena.

Sedangkan satu nama lainnya, Albin Ekdal masih belum jelas masa depannya. Ekdal saat ini memperkuat Bologna meski Juventus punya separuh dari kepemilikan gelandang serang Swedia ini. Awalnya, Juventus ingin menarik Ekdal untuk persiapan musim depan.

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024