Juventus Berburu Striker Kelas Dunia

Luca Toni (kanan) dan Giuseppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta menegaskan saat ini klubnya tengah mengincar striker kelas dunia. Dua nama yang tengah diincar yakni Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan Giuseppe Rossi (Villareal).

"Keduanya (Aguero dan Rossi) berbakat dan dapat membuat perbedaan. Mereka tipe pemain yang kami cari," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

Marotta juga membantah bahwa Juventus tertarik dengan winger Manchester United, Park Ji-Sung yang kontraknya akan habis musim depan di MU.

"Tidak, kami tidak tertarik Park. Kami sudah memiliki gelandang kelas dunia yakni Andrea Pirlo," kata Marotta.

Marotta memuji Andrea Pirlo yang didapatkan dari AC Milan dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

"Dia (Pirlo) memiliki kualitas luar bisa sebagai seorang profesional yang patut dicontoh. Kini kami akan mengincar pemain berkualitas di lini depan, seorang striker top," kata Marotta.

Juventus memang tengah berupaya untuk kembali membangun kejayaannya di Italia. Di bursa transfer kali ini, Si Nyonya Tua tergolong aktif. Mereka sudah mendapatkan pelatih Antonio Conte, Andrea Pirlo, Reto Ziegler, Michele Pazienza, dan Sergio Almiron.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024