Pemain Anyar Milan Langsung Tantang Inter

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Stephan El Shaarawy yang baru didapatkan AC Milan langsung melontarkan tantangan bagi rival sekotanya, Inter Milan. El Shaarawy langsung menantang Inter untuk memperebutkan Piala Super Italia.

Rekrutan anyar Rossoneri ini sangat berharap diturunkan allenatore Massimiliano Allegri di Piala Super Italia yang akan digelar 6 Agustus. Duel ini mempertemukan Milan sebagai jawara Serie A dan Inter sebagai jawara Coppa Italia.

"Bagi saya ini menjadi sebuah kehormatan bermain dengan pemain-pemain kondang. saya tidak sabar ingin segera memulai. Tujuan utama saya adalah memenangkan Piala Super Italia melawan Inter. Itu kompetisi resmi pertama saya," ujar El Shaarawy kepada Skysport.

Gelandang serang berusia 18 tahun ini sebelumnya dipinjamkan Genoa ke klub Serie B Padova. Milan akhirnya memboyongnya dengan status memiliki separuh kepemilikan El Shaarawy setelah memberikan Alexander Merkel.

Namun Milan berniat memiliki El Shaarawy secara penuh. Hal itu diungkapkan agen sang pemain yang mengatakan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani berencana menjadikan El Shaarawy sebagai Ricardo Kaka baru di San Siro.

"Galliano telah mengatakan kepada dia untuk mengambil tempat Kaka dan itu yang membuat hati saya terkesan," ujar sang agen, Roberto La Flora.

El Shaarawy  menjadi rekrutan ketiga musim panas ini setelah sebelumnya sukses memboyong Philippe Mexes dan Taye Taiwo.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024