Gianpiero Lebih Hebat dari Jose Mourinho?

Gian Piero Gasperini (kanan) akan reuni dengan Diego Milito
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menilai Gianpiero Gasperini yang baru saja dikontrak Inter Milan tidak kalah hebat dari Jose Mourinho (Real Madrid) maupun Pep Guardiola (Barcelona).

Enrico Preziosi tentu memiliki alasan mengapa menyebut mantan pelatihnya itu lebih hebat dibanding  Jose Mourinho.  "Inter memilih Gianpiero, yang merupakan salah satu pelatih terhebat di Eropa," kata Preziosi dikutip football-italia.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Ia juga yakin Gianpiero mampu memberikan prestasi untuk Nerazzuri selama dua musim. "Saya yakin ia akan memimpin Inter dalam waktu yang lama dan Inter tak perlu menggantinya dengan Pep Guardiola atau Mourinho, karena ia lebih baik dari pelatih itu di Inter," lanjutnya.

Gianpiero resmi menjadi pelatih Inter Milan sejak Jumat 24 Juni kemarin, menggantikan posisi Leonardo yang menempati posisi Sporting Director. 

Keputusan itu diambil setelah melalui beberapa pertimbangan. Akhirnya, Presiden Massimo Moratti menunjuk Gianpiero sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan Leonardo. Ia akan melatih Inter setelah meneken kontrak dua tahun.

Sebelum ditunjuk Moratti, pelatih 53 tahun ini sukses menangani Genoa. Gianpiero terpilih setelah Inter gagal mendapatkan nama-nama besar seperti Guus Hiddink, Fabio Capello hingga Andre Villas-Boas.

Moratti pun berkeyakinan pelatih barunya ini akan membawa Inter kembali menjuarai beberapa tropi. "Saya sangat yakin dengan pilihan ini," ujar Moratti.

Gianpiero akan menjadi pelatih keempat di Inter dalam setahun. Ia akan meneruskan tongkat estafet dari Jose Mourinho, Rafael Benitez dan terakhir Leonardo yang memutuskan mundur.

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024