AS Roma Menjadi Prioritas Stekelenburg

Penjaga gawang Belanda, Maarten Stekelenburg.
Sumber :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

VIVAnews - Kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg menempatkan AS Roma sebagai prioritasnya. Saat ini agen kiper timnas Belanda ini tengah menggelar negosiasi dengan kubu Giallorossi.

Saingan Roma untuk mendapatkan Stekelenburg memang berkurang setelah beberapa klub peminatnya telah mendapatkan kiper baru. Manchester United telah memboyong kiper muda Atletico Madrid, David De Gea.

Begitu juga dengan rival AS Roma di Serie A, Inter Milan yang kabarnya telah mendapatkan kiper Emiliano Viviano dari Bologna. Tak heran jika Roma kini menjadi yang terdepan mendapatkan Stekelenburg.

“Maarten Stekelenburg dapat datang ke Roma, tentunya,” ujar sang agen, Robert Jansen dilansir Football Italia, Minggu 26 Juni 2011.

“Saya juga dapat mengatakan bahwa laporan-laporan yang mengatakan Ajax menetapkan harga di atas 10 juta euro adalah tidak benar," lanjut sang agen.

“Jika Giallorossi telah membuat proposal resmi maka kami menjadikan Roma sebagai prioritas," tegas sang agen.

Stekelenburg dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Penampilan gemilangnya di Ajax maupun di timnas Belanda mengingatkan pada sosok Edwin van der Sar yang kini telah pensiun.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024