Gasperini Siap Bayar Kepercayaan Moratti

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Gian Piero Gasperini siap menjawab kepercayaan Massimo Moratti yang menunjuknya sebagai pelatih anyar Inter Milan. Gasperini tidak sabar untuk melatih Javier Zanetti dan kawan-kawan.

Gasperini resmi mengikat kontrak dua tahun dengan Inter, Jumat 24 Juni lalu. Mantan pelatih Genoa ini menggantikan peran Leonardo yang memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain sebagai Direktur Teknik.

Pelatih 53 tahun tersebut dipilih langsung oleh Moratti setelah sejumlah incaran Inter gagal didapat. Dan Gasperini mengaku siap menjawab kepercayaan yang diberikan sang presiden.

Di sela-sela pertemuan dengan CEO Inter Ernesto Paolillo dan Direktur Teknik Marco Branca, Gasperini menyatakan kesiapannya melatih I Nerazzurri, yang merupakan klub besar pertama dalam karirnya.

"Saya bangga bisa berada di Inter. Ini benar-benar kejutan besar, tapi saya sangat ambisius dan ingin meraih hasil bagus, mendapat musim besar," ujar Gasperini kepada Inter Channel.

"Pujian dari Moratti memotivasi saya untuk mendapatkan musim yang sukses. Itu adalah niat saya, dengan cara menciptakan tim yang kuat. Tapi, karakteristik tim ini sudah kuat sejak musim lalu," lanjut mantan pelatih Genoa tersebut.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024