Napoli Pagari Hamsik dengan Harga Selangit

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Striker Napoli, Marek Hamsik mengaku tertarik untuk bergabung dengan juara Seri A 2010/2011, AC Milan. Namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah memagari pemain Slovakia itu dengan harga selangit.

Hamsik menjadi target buruan utama AC Milan setelah kehilangan Andrea Pirlo. Pemain asal Italia itu baru saja dilepas ke Juventus.

Tawawan Milan sebenarnya telah mendapat lampu hijau dari Hamsik. Kepada harian Slovakia, Pravda belum lama ini, Hamsik mengaku tertarik bergabung ke San Siro dan berharap kesepakatan bisa segera tercapai.

Namun niat Milan ditentang oleh De Laurentiis. Kepada Gazzetta dello Sport, De Laurentiis menegaskan tidak akan melepas Hamsik, kecuali ada klub yang bersedia membayar dengan harga yang sangat tinggi.

"Ketika saya mengatakan kalau Hamsik tidak dijual, itu berarti saya bersungguh-sungguh. Meski demikian, bila ada tawaran yang tidak bisa Anda tolak, kami akan mendengarkannya," kata De Laurentiis tanpa merinci bandrol Hamsik.

"Jika ada klub yang ingin duduk pada meja saya yang sangat mahal, silahkan saja. Jika tawaran yang diajukan sesuai dengan nilai pemain, maka kami bisa mendiskusikannya," lanjut De Laurentiis.

"Hamsik adalah pemain yang hebat, penyerang tengah yang bisa disejajarkan dengan pemain hebat seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard. Jika ada yang menginginkan Hamsik, mereka harus bisa mengagetkan saya."

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024