Juventus Resmi Boyong Bek Lazio

Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Juventus secara resmi telah mendatangkan pemain anyar Stephan Lichtsteiner dari Lazio. Bek kanan timnas Swiss ini akan berkostum Si Nyonya Tua hingga empat tahun ke depan.

Kepastian Juventus mendapatkan bek 27 tahun itu juga telah diumumkan di situs resmi klub. "Juventus telah menyelesaikan pembicaraan dengan Lazio untuk mendapatkan Stephan Lichtsteiner seharga 10 juta euro yang akan dibayar selama tiga tahun. Juventus telah mengontrak pemain empat tahun."

Stephan Lichtsteiner telah memperkuat Lazio sejak 2008. Bersama klub ibu kota Italia itu, bek dengan tinggi 183 sentimeter ini telah tampil di 100 laga dengan tambahan koleksi 3 gol.

Bersama Lazio, ia telah mempersembahkan gelar Coppa Italia pada musim 2008/2009. Sedangkan bersama timnas Swiss, Stephan Lichtsteiner telah tampil di 39 laga.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Stephan Lichtsteiner menjadi pemain ketiga yang bergabung di klub Turin itu. Lichtsteiner menyusul Andrea Pirlo dan Reto Ziegler yang lebih dulu bergabung dengan Juventus. (art)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024