Napoli Lebih Suka Jual Hamsik ke Inter Milan

Marek Hamsik
Sumber :
  • Grazia Neri

VIVAnews – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku lebih senang menjual pemainnya, Marek Hamsik ke Inter Milan dibandingkan ke AC Milan. Ini sebagai 'balas budi' terhadap sikap Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang beberapa kali menanyakan Hamsik.

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Pemain Slovakia itu memang mengisyaratkan ingin pindah ke Milan. Namun, harga 40 juta euro atau Rp 496 miliar yang ditawarkan Milan belumlah cukup.

“Dia berharga 100 juta euro,” ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, Sabtu 2 Juli 2011.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

“Selain itu, jika saya benar-benar menjual Hamsik, saya akan menjualnya ke Inter. Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) tak pernah bertanya pada saya tentang dia. Sementara itu, Massimo Moratti melakukan hal itu dengan sopan,” lanjutnya.

Moratti, ujar De Laurentiis, pernah bertanya mengenai Hamsik padanya 3 tahun lalu. Dua bulan lalu, Moratti kembali menanyakan status pemain 23 tahun itu.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

“Saya menjawab tidak, namun saya terkesan dengan sikapnya. Saya berjanji pada Moratti jika segala sesuatunya berubah, maka kami memiliki utang budi untuk menjual Hamsik ke Inter,” ujar De Laurentiis.

Hamsik memperkuat Napoli sejak 2007-08. Dia telah mencetak 47 gol dari 168 penampilan untuk Napoli.

Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024