AS Roma Tak Mau Jual De Rossi

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia
VIVAnews – Direktur AS Roma, Walter Sabatini menegaskan bahwa timnya tidak berniat untuk menjual Daniele De Rossi. Sebelumnya Roma diberitakan akan menjual De Rossi untuk mendapatkan dana segar untuk membeli Javer Pastore dari Palermo seharga 50 juta euro atau setara dengan Rp620 miliar.

"Saya tak akan melemahkan skuad dengan menjual De Rossi. Beberapa kali dia mengatakan ingin bertahan dan kami akan mencapai kesepakatan," ujar Sabatini pada Sky Sport Italia.

Negosiasi perpanjangan kontrak De Rossi yang akan berakhir Juni 2012 dikabarkan menemui masalah. Pemain 27 tahun ini menolak tawaran perpanjangan kontrak yang hanya 1 tahun dengan nilai 4,5 juta euro.

Selain nasib De Rossi, Sabatini juga membicarakan mengenai masa depan tiga pemainnya: Marco Boriello, Jeremy Menez, dan Mirko Vucinic.

"Boriello tidak dijual. Sementara mengenai Jeremy Menez itu tergantung pada keinginannya apakah ia ingin bertahan atau tidak," urai Sabatini.

"Vucinic meminta transfer, namun klub sebenarnya menginginkan dia bertahan,” lanjutnya.

Saat ini agen Vucinic tengah berada di London dan sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur. Pemain Montenegro ini kabarnya sudah diincar Spurs sejak musim lalu dan ditawar 15 juta euro atau Rp 186 miliar. Meskipun demikian, Roma meminta 20 juta euro atau Rp248 miliar. (eh)


Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024