Maicon Tentukan Nasib Usai Copa America

Douglas Maicon
Sumber :
  • daylife

VIVAnews – Maicon baru akan menentukan apakah bertahan di Inter Milan atau hengkang ke Real Madrid usai membela tim nasional Brasil di Copa America 2011.

Bek kanan 29 tahun itu beberapa kali dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, Maicon akan bereuni dengan mantan pelatih di Inter, Jose Mourinho.

Maicon mengaku masih ingin bertahan di Inter, tapi mantan bek AS Monaco itu tidak menutup kemungkinan hengkang ke Madrid. Semuanya akan ditentukan Maicon usai membela timnas Brasil di Copa America.

"Saya senang di Inter, namun baru akan berbicara mengenai Madrid dan Inter setelah Copa America. Saya ingin memenangi trofi bersama Brasil dan hanya inilah tujuan saya sekarang," ujar Maicon seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

Musim lalu, Maicon juga sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer 35 juta euro atau Rp434 miliar. Tapi, transfer itu dicegah oleh Presiden Inter Massimo Moratti.

Kontrak Maicon di Inter akan berakhir pada 2012 dan hingga kini bek berkepala plontos itu belum memperpanjang kontrak. Maicon akan menjadi pilar timnas Brasil dalam laga perdana Grup B Copa America 2011 menghadapai Venezuela, Senin 4 Juli 2011 dinihari WIB. (art)

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024