Rossi Cocok Gantikan Del Piero di Juve

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Giuseppe Rossi dianggap sebagai penerus Alessandro Del Piero di Juventus. Striker Villarreal itu tertarik bergabung ke Juventus meski musim depan I Bianconeri tidak bertanding di pentas Eropa.

Rossi dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Juventus, selain Sergio Aguero (Atletico Madrid). Meski belum ada tawaran resmi hingga saat ini, tapi agen Rossi, Federico Pastorello, menegaskan kliennya tertarik untuk berlabuh di Turin.

Pastorello menegaskan Rossi tertarik bermain bersama Del Piero. Dan Pastorello menilai Rossi cocok sebagai penerus Il Pinturicchio di Juventus.

"Kita membicarakan mengenai pemain yang mengingatkan saya dengan Del Piero, baik teknik dan posisinya di lapangan. Jelas dia (Rossi) tertarik bermain dengan Del Piero, dan Rossi bisa jadi penerusnya di Juventus," ujar Pastorello kepada Tuttosport.

Meski nama besar Juventus luntur sejak kasus Calciopoli pada 2006, tapi Pastorello menegaskan Rossi masih tertarik bermain untuk La Vecchia Signora musim depan.

"Juventus masih klub top. Tentu mereka sedang melalui masa-masa sulit dan tidak bermain di Eropa, tetap mereka tim yang menarik. Juventus seperti gadis cantik yang tidak lama bertemu tukang riasnya," tegas Pastorello.

"Hingga kini masih menunggu apa yang akan terjadi. Belum ada tawaran resmi dari Juventus. Mungkin hal konkrit akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," tutup Pastorello. (umi)

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024